Headline 2

Jumat, 18 Februari 2011

Markus Tetap Bermain di Persib

Markus Tetap Bermain di Persib
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar akhirnya membantah rumor yang menyebutkan kiper timnas Indonesia Markus Horison terancam dicoret, terkait rencana kedatangan kiper asal Brasil Fabiano.

"Posisi Markus bersama Persib aman hingga akhir musim (Liga Super Indonesia 2010-2011). Siapa bilang Markus akan dicoret, itu isu yang menyesatkan," bantah Umuh kepada INILAH.COM, Jumat (18/2/2011).

Selama ini, tegas Umuh, performa Markus dinilainya sudah bagus. Tak ada masalah dengan Markus. Persib kebobolan 26 gol, semuanya tidak mutlak karena kesalahan kiper, melainkan lini belakang.

"Makanya pada masa jeda putaran dua ini, pelatih akan fokus membenahi lini belakang. Salah satunya Abanda Herman, dia direkrut untuk memperkokoh barisan belakang," terangnya.

Umuh meminta agar seluruh kalangan pencinta sepak bola Bandung tidak termakan isu-isu yang tidak bertanggung jawab itu. "Saya tegaskan sekali lagi Markus aman hingga akhir musim.

Senada dengan Umuh, pelatih Persib Daniel Roekito pun saat dikonfirmasi mengatakan hal yang sama. Tidak ada rencana pencoretan Markus. Ia hanya mengatakan tetap membuka pintu bagi pemainnya jika ingin pindah klub.

"Semua pemain yang ada memang akan tetap saya pertahankan. Tapi tidak
menutup kemungkinan bagi yang ingin pindah, silakan saja. Di sini saya hanya butuh pemain yang mau bahu-membahu membangun tim dengan kerja
keras, profesional dan mempunyai loyalitas terhadap tim," ujar Daniel, yang mengaku berada di Semarang, Jumat (18/2/2011).

Markus sendiri pun pernah menegaskan jika dirinya akan tetap bertahan di Persib hingga akhir musim LSI. Pernyataan Kiper bernomor punggung 81 itu, ditulis langsung dalam twitter pribadinya "Markusharison", usai laga Persib melawan Semen Padang, 9 Februari yang lalu. Selain itu, Markus juga pernah berjanji kepada Wagub Jabar Dede Yusuf untuk tetap bertahan di Persib hingga akhir musim.

sumber: inilahjabar.com
Share this article now on :

0 komentar:

Posting Komentar